Latihan Soal 4

0%
Created on By sukronja

Latihan Soal 4

Bisa itu kadang karena terbiasa, yuk banyak berlatih soal šŸ˜Š

1 / 15

Jumlah pasien pulang 75 orang, sesudah batas waktu untuk melengkapi ternyata terdapat 25 berkas pasien pulang belum dilengkapi oleh pemberi pelayanan kesehatan, maka IMR nya brp persen?

2 / 15

Arti dari : Hem-, Hema-, Hemat-a (o), Hemo- adalah?

3 / 15

Suatu keadaan dimana terdapat 2 (dua) penyakit atau lebih yg terjadi dalam satu episode perawatan secara bersamaan, tidak saling berhubungan, dan bukan merupakan penyakit kronis sebelumnya, disebut dengan?

4 / 15

Rumah sakit agar setiap hari melakukan pelaporan COVID-19, data dilaporkan lengkap sesuai dengan Juknis RS Online versi 2, alamat website untuk pelaporan tersebut adalah?

5 / 15

Arti dari suffix : -itis adalah

6 / 15

Arti dari Root : aden- adalah?

7 / 15

Pasien lakiĀ² 10th tiba di Puskesmas dgn keluhan batuk 2-3 minggu, pasien tampak kurus, suara nafas berkurang dgn ekspirasi panjang, wheezing. Pemeriksaan sputum banyak didapat leukosit PMN, foto thorax tampak tubular shadow. Diagnosis & Kode apa yg tepat?

8 / 15

Berapakah kode icd-10 virus CORONA ?

9 / 15

Rasa sakit pada telinga adalah ?

10 / 15

Rekam medis yg telah dikirim ke pemberi pelayanan dan masih tidak lengkap sesudah melewati batas waktu tersebut, maka dikategorikan sebagai?

11 / 15

Suara mendengung di dalam telinga disebut?

12 / 15

Pembedahan untuk menghancurkan batu ginjal adalah ?

13 / 15

gangguan penglihatan karena usia lanjut adalah?

14 / 15

Kasus suspek dengan ISPA Berat/ARDS***/meninggal dengan gambaran klinis yang meyakinkan COVID-19 dan belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR, disebut dengan istilah?

15 / 15

Diketahui seorang pasien perempuan 30th mengalami kecelakaan bermotor di jalan raya, akibatnya pasien mengalami patah tulang terbuka pada paha tengah kiri. Dokter spesialis ortopedi kemudian melakukan ORIF. Berapakah kode diagnosis & tindakan yang tepat?

Your score is

The average score is 0%

0%

Referensi : bit.ly/kamus_ku (klik sini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *