Latihan Soal 2

0%
Created on By sukronja

Latihan Soal 2

Bisa itu kadang karena terbiasa, yuk banyak berlatih soal šŸ˜Š

1 / 15

Berikut adalah Prosedur Perlindungan Alat Pelindung Diri (APD) bagi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan dan hal-hal yang perlu diperhatikan selama menjalankan pekerjaan dan bertugas sebagai PMIK dalam situasi wabah COVID 19, kecuali?

2 / 15

Area kompetensi PMIK dalam keterampilan pemanfaatan klasifikasi klinis dan kodefikasi penyakit dalam paket pembiayaan kesehatan dibawah ini, kecuali?

3 / 15

Apa pengertian dari Clinical Coder menurut organisasi profesi PMIK (PORMIKI)?

4 / 15

Arti dari suffix : -rrhapy adalah ?

5 / 15

Arti dari neur-, neur/o, neuron adalah ?

6 / 15

Sewaktu berkas rekam medis tiba di instalasi rekam medis maka petugas yg menerima harus memeriksa apakah berkas rekam medis tersebut telah lengkap secara kualitas maupun kuantitas. Berikut alasan berkas rekam medis harus dianalisa mutunya, kecuali?

7 / 15

Standar Profesi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan terbaru diatur dalam?

8 / 15

Kode ICD-10 dan Kode INA-CBG's merupakan data?

9 / 15

Pengertian dari Coronavirus adalah, kecuali?

10 / 15

Arti neuroma adalah ?

11 / 15

Nilai yang diperoleh apabila peserta Pengembangan Pendidikan Keprofesian Berkelanjutan (P2KB) yang diselenggarakan profesi atau lembaga lain yang bekerjasama dengan PORMIKI dalam bentuk pengetahuan atau dan keterampilan, disebut dengan?

12 / 15

Pada unit rekam medis perlu dilakukan retensi dalam jangka waktu 5 tahun, dalam proses pemusnahan tentu juga melibatkan kegiatan analisis situasi, identifikasi masalah & priorotasnya, menentukan tujuan program, dsb. Hal ini pada unit rekam medis termasuk?

13 / 15

Apakah yang harus dilakukan perekam medis pada bagian lembar lepas berkas RM tersebut?

14 / 15

Selain cara penyimpanan berdasarkan lokasi, masih ada pengaturan penyimpanan berkas rekam medis menurut jenis sistem penyimpanan yang digunakan pada fasyankes yg disesuaikan kondisi dan kebutuhan. Berikut jenis sistem penyimpanannya, kecuali?

15 / 15

Menurut paradigma manajemen informasi kesehatan modern, profesi perekam medis dan informasi kesehatan lebih berfokus pada pengelolaan?

Your score is

The average score is 0%

0%

Referensi : bit.ly/kamus_ku (klik sini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *